TV Dakwah Pekanbaru

Bismillah

TV Dakwah di Pekanbaru


Sebuah Khabar yang sangat menggembirakan bagi kaum Muslimin, Walaupun Hanya 1 (satu) hari dalam sepekan, TV Dakwah hadir pada Gelombang 32 UHF, mewarnai kota Pekanbaru di setiap Hari Jum'at.

Sampaikan Khabar gembira ini kepada seluruh Keluarga anda, Agar dapat menikmati Indahnya Ilmu Islam di langsung dihadapannya.

Juga Setiap Hari dapat disaksikan Antara Pukul 06.00 WIB s.d pukul 08.00  WIB di saluran yang sama.

Barokallahu fiikum, Semoga Hidayah dari Allah senantiasa Menyinari Kita Semua, Dan Kita pun diberikan ke Istiqomahan dalam Jalan Agama ini.

2 komentar:

al-Faqir mengatakan...

Assalamu'alaikum.. Abu.. kok gak dapat ya.. ane search TV Dakwahnya?

adrial abihatym mengatakan...

Wa'alaykumussalaam warohmatullah,

@mutholib : saat posting diatas, Tv da'wah yang di Gawangi Oleh Ust. Abuz Zubair hafizhahullah, bekerjasama dengan TV riau chanel yang saat ini di saluran tersebut, menayangkan rekaman kajian-kajian Ilmiyyah,namun seiring perjalanan waktu, terjadi perkembangan seperti yang saat ini kita saksikan.

saya meminta maaf karena tidak meng update kondisi yang mana saat ini siaran tersebut, telah berubah menjadi siaran tv kabel/ Digital
Telaga Hati TV

Silahkan untuk dapat info lebih lengkap di Studio Telaga Hati TV, Jl. Soekarno Hatta No. 111 Labuh Baru Pekanbaru (Samping Polsek Payung Sekaki)